I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

LIFE GOES HARD ON ME…MOST OF THE TIME!

Akhirnya gw tau kenapa bisnis ojek motor berkembang pesat di Indonesia…..

Soalnya ada manusia bernama Gw yang selalu mengeluh jauhnya jarak ruang diklat sama ruko koas Fatma….

stresssss

Mudah2an gw bisa “liar” di Anestesi Fatma

Iklan

Juli 13, 2009 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

JOHN MAYER AJA KAGUM!

Malem ini gw gak bisa tidur. Selain karena disebabkan kamar gw yang AC-nya bertiup seikhlasnya, mungkin juga karena hari ini malem jumat. Yang banyak orang bilang malem yang penuh dengan mistis dan agamis. ???

Apa yang gw kerjain akhirnya?

Tidak lain dan tidak bukan mendengarkan selentingan nada dari seorang Ray Lamontagne, musisi yang lagi gw kagumin saat ini!

Suarnya agak sedikit mirip sama James Morrison. Tapi lagu Let It Be Me nya bikin orang meleleh.

ray

Dan tiba-tiba aja pas gw buka blognya John Mayer, dia juga kagum sama Ray Lamontagne.

“Ray LaMontagne is as brilliant as any artist that has ever lived”. Itu komentarnya.

What a coincidence!

November 28, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

C’MON BLOGGING!

Fiuhhh……

Almost one year….i have nothing to tell….it’s kinda weird!

Yep, smenjak pindahan ke wordpress, gw kok jadi males buat nge blog lagi ya. Smua keinginan untuk ngeblog kalah sama “userfriendlyless” nya wordpress. Banyak banget option2 yang gw gak bisa pake. Sebenernya sih bukan gak bisa pake, tapi emang gw yang kurang bisa ngegunainnya.

Tadi sempet liat blog gw yang ada di friendster. Gw jadi ketawa sndiri. Betapa gw dulu adalah orang yang sangat mudah sekali untuk menulis. Bikin blog. Dapet komen. Bales komen. Bikin post lagi. Sungguhpun umur adalah pembunuh gw untuk berkreatifitas! Dan kadang gw sangat mudah sekali untuk berpindah haluan. Dari nulis serius, sampe nulis yang agak nyeleneh.

Dan akhirnya kemaren gw nekat dateng ke pestablogger 2008 sndirian. Dengan bermaksud untuk menambah koneksi ke sesama blogger akhirnya gw samperin tuh acara yang diadain di Audit BPPT. Tempat yang lumayan bagus dan bonafid lah untuk acara sebesar PB 02. Hhehehehhehe…

Disana gw kenalan sama mas PASOEPATI.CO.CC , BAZOEKIE.BLOGSPOT.COM dan dikasi kartu nama sama sekumpulan pemuda pemudi yang berada di naungan THURSDAYPEOPLE.COM. Dan setelah gw cek ricek ke blog mereka, cuma satu yang ada dipikiran gw……….i should have be more creative! Mereka canggih2. Udah sangat serius dengan blog. Dan gw angin-anginan.

Dari apa yang gw dapet disana, gw akhirnya berani berkesimpulan:

1. Man…sepertinya blog yang cuma ngandelin tulisan tanpa adanya barang bukti seperti video en foto bakal ketinggalan jaman deh.

2. Miniblog sperti PLURK en TWITTER udah mulai meracuni para blogger tanah air tumpah darah indohnesa.

3. Ternyata kateringnya TITIEK PUSPA lumayan loh! Kemaren gw ngembat 2 bungkus dan 3 bungkus snack makan siang dengan alasan kalo gw ketinggalan makan siang. Ahahahhaahhe…

4. Emak gw protes keras kalo kateringnya titiek puspa dibilang enak. Dia lebih condong ke KIKY CATERING!

5. Watdafakkkkkkkkk………blogger wanita ternyata cantik2 ya. Ada sih yang jelek..tapi gw udah antisipasi dengan sok2 gak ngeliat. Hahahahhaha…….

Dah ah…..

Oia….hari ini gw ke kampus. Gak nyangka kemungkinan gw bisa masuk pandas mulai FEBRUARi…..cepet euy!!!!!!!

November 24, 2008 Posted by | Uncategorized | | 3 Komentar

MENAMBAH VITALITAS?

MENAMBAH VITALITAS….

Sering banget gak sih lo nonton tentang acara2 kuliner di tipi yang pembawa acaranya sok2 berani makan makanan yang diluar kewajaran orang Indonesia. Mulai dari makan daging uler, otak monyet, daging biawak, kecoa, ulet sagu dan terakhir yang gw miris banget ngeliatnya adalah anak tikus.

Yep…anak tikus yang baru berusia gak lebih tiga hari itu ternyata dijadiin santapan oleh sebagian orang yang nganggep kalo daging anak tikus itu enak. Lah..dimane enaknye kalo dia makannya langsung ditelen tanpa dikunyah dulu? Ketauan banget gak sih kalo dia sebenernya gak suka makan tuh anak tikus…tapi berhubung masup tipi…dia rela2in makan dengan cara nelen hidup2. Dan dengan mimik serius, bilang kalo anak tikus itu enak loh.

?????????????????????

Sekonyong-konyong gw berpikir…….EMANG ADA RASANYA KALO MAKAN GAK DIKUNYAH?????? Moron dasar!!!!!!!! Hehehehehhehe…….

Tapi dari smua makanan aneh itu…gw kok melihat adanya keseragaman manfaat (kata orang yang makan) dari smua makanan itu….yaitu……MENAMBAH VITALITAS!!!. Najong…amit-amit….uler kejepit…..pantat menjerit….ruben onsu sembelit…olga syahputra dedemit. Heehheheheh

Gak tau kenapa mereka berdalih kalo mereka makan daging2 aneh itu, ngerasa badannye udah siap diajak tempur oleh siapa pun. Baik di medan perang maupun di medan yang tidak membutuhkan senjata tajam dan senjata api apapun. Hehheheheh…. Dan lebih seremnya lagi..itu dijadiin kebiasaan.

Dan smentara gw adalah penganut garis keras daging ayam, sapi ,ikan dan segala jenis makanan seafood yang gw anggep dah lebih dari cukup untuk menambah PITALITAS gw sebagai cowok tangguh dan beradab. Hehehhe…

Tapi….semenjak bulan ramadhan ini…gw dah menemukan solusi terbaik untuk gimana caranya elo menambah vitalitas….yaitu………..TEDURRRRRR!!!!!! Beuh…kalo elo tidur pules en nyenyak tanpa gangguan…dijamin vitalitas elo bakal ngalahin smua orang yang nganggep makan daging2 aneh diatas bisa bikin daya tahan tubuh lo meningkat.

Oktober 9, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

KITE!

Whoaaaaaaaa….salah satu fungsi luhur dari manusia purba adalah berinteraksi. Contohnya adalah anak kosan gw. Kita demen banget yang namanya bercengkrama mengenai cakrawala. Halah……

Ngomong2in cakrawala, anak kosan lagi di hinggapi euforia tentang layangan (layang-layang). Sejak beberapa hari belakangan ini, fokus pembicaraan tiap sore di kosan adalah : ” Kira2 anginnya kenceng kagak ya?” atau yang lebih ekstrim lagi ” Mana tuh bocah, sialan , layangan gw diputusin lagi!”… Hehhehehehe….

Berawal dari suatu sore hari yang cerah, gw yang lagi duduk di beranda depan kosan terkesima dengan liukan layangan yang putus di depan kosan. Sontaklah, jiwa pengembara gw yang lagi tinggi2nya menyelinap memasuki relung hati buat ngejar tuh layangan. Aseli deh…pikiran ttg umur gw yang udah bisa dikatakan dewasa, untuk smentara waktu, dihilangkan, hanya untuk kembali ke masa2 gw kecil dulu. Gw lari bagaikan anak rusa yang dikejar sama hyena (hyena lebih gw takutin daripada harimau). Secepat kilat, sekuat baja, selincah samudra, se-menawan hati, secuil kertas, seseram mungkin dan se-gitu niatnya gw ngejar tuh layangan.

Tapi eh tetapi, semua kekuatan gw diatas sirna pas ngeliat kumpulan anak bocah yang rata2 masih sd (gw juga yakin masih ada yang tk), sambil bawa bambu runcing, berlarian bagaikan anak tikus yang kejebak sama kucing kampung yang dah lama gak makan mewah. Hehehhehe…. Gw seperti disadarkan oleh realita bahwa gw “harus” bersaing ngedapetin layangan sama bocah-bocah bau matahari (kalo gw bau belerang…heheheh). Gw gak boleh malu karena umur. Karena layangan adalah kebahagiaan “secuil” yang saat itu pengen gw rasain setelah gw selama ini terkekang sama rutinitas yang paling amit2 sedunia. Yaitu : KULIAHHHHHHHHHH……. And u know what? I’VE GOT MY KITE. Setelah sebelumnya secara membabi buta menyingkirkan bocah2 dengan cara nyeburin ke got ( berlebihan ya?)

Setelah itu….anak2 kosan pada nanyain : “Elo main layangan, Ri?”

Juni 24, 2008 Posted by | Uncategorized | 3 Komentar

MULAI MENGUSIK

Sepertinya kesabaran gw sama yang namanya rokok dah gak ketahan lagi deh. Gw dah mencoba polite ke semua temen dan orang disekeliling gw yang mencoba merokook di depan muka. Selama ini gw coba sabar dengan menjadi seorang passive smoker.

Tapi kali ini gw berontak!!!!!!!!!!!!!!!!

Udah saatnya untuk menyindir orang disekitar untuk segera menjauh dari hadapan gw kalo dia lagi ngerokok. Gw dah gak kuat lagi sama yang namanya asep rokok. Gw dah mulai terganggu. Dah mulai ngerasain yang namanya sesek nafas, mata merah, kencing nanah, idung mampet, muka membiru dan alat kelamin menjadi ganda. Heheheehheheh………

Juni 24, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

PECAH DEHHHHHHHHH…..

Ahoy………..(bahasa ceko untuk hai!!)

Setelah sekian lama gw diem2 aja tanpa memikirkan blog ini, akhirnya gw sadar, menulis indah adalah hobi sampingan gw selain ngerjain orang. Makanya gw butuh penyaluran buat hobi gw satu ini. Dan WORDPRESS sedikit banyak membantu untuk mengeluarkan ilham2 di pikiran gw. Halahhhh…………..

Hal pertama yang ada dipikiran waktu mau nulis nih blog adalah rencana2 gila gw menjadi seorang backpacker ke eropa setelah lulus kuliah ini. Heheheh….. You might think i’m insane. But it is…… Gw perlu “trigger” buat merangsang adrenalin gw supaya bekerja lebih terpacu. Makanya gw berencana sperti ini.

Smua hal dah gw bicarain sama orang tua. Mereka bilang mending ikut tour, jadinya gak perlu repot ngurus2 sesuatu. Tapi gw ngerasa itu terlalu mudah. Gak ngerasa tantangannya. Gak bisa ngerasain kota2 di eropa lebih lama. Hehehhehehe…… Dan gw paling gak suka diatur2 sama orang2 travel.

Gw berencana pergi liburan setelah wisuda. Gw berencana ke Amsterdam dulu. Hehehhe… Gaya banget ya gw, tapi mau pegimane lagi, orang yang murah tuh naik KLM. Dan dari Amsterdam lah, gw bakal memulai sesuatu yang gila yang gak pernah gw alamin. Setelah puas di Belanda, gw rencana naik Eurail ke Paris. Naik perjalanan malemnya mungkin. Supaya ngirit penginepan. Hehehh… Gaya bener sih gw. Oia,,,,,,,ada yang saranin nginep di hostel atau bread and breakfast (BB) supaya lebih murah. Thanks mate! Pokoknya gw mau “iseng” liburan kesana. Ngilangin penat sebelum gw terperangkap sama dunia KOAS.

Hal kedua adalah……..
Gw pengen punya tempat tinggal sndiri. Hehhehe…. Aneh kan tuh????
Gw lagi kepengen dekorasi tempat tinggal gw sndiri. All by myself. Keinginan ini muncul waktu gw nemenin temen gw (Prima) pindahan ke apartemen di MGR 2. Ngeliat banyak anak2 muda yang tinggal disana, gw terpacu buat punya tempat tinggal sndiri. Sedikit naif sih, tapi emang ini yang lagi ada dipikiran gw. Pikiran seorang pemuda yang udah lumayan berumur. Hehehhehe…..

What else??? Mmmmm…..nothin. It’s quite enough……

Adios……………………

Mei 28, 2008 Posted by | Uncategorized | 2 Komentar

IDE GILA

Mmmmm…….kayaknya gw bakalan merombak abis-abisan tampilan en content dari AERIALVIEW.WORDPRESS.COM gw deh. Gw berencana ngabisin bandwidth wordpress dengan hal-hal yang gw alamin seharian. Mulai dari awal gw bangun tidur sampe gw tergeletak tak sadarkan diri di kasur gara-gara minum coca cola gak kira-kira.

Isinya lebih ke arah keseharian gw. Sebenernya gak penting sih bagi orang lain, tapi bagi anak cucu gw, ini lebih dari sekedar warisan paling berharga di dunia. Gw mau nantinya kalo ada cucu gw ditanya sama orang lain….

“Ihhh…lucu banget sih kamu.”
“Cucunya siapa sih?”

“Bahhhhhh….lu olang gak tau gw sape? Gw ini cucunya Eyang Ari, konglomerat yang rumahnya ade dimane-mane. Bangke juga lo!!!!!” (hehehehhehe….lebih banget gw ya?)

“Ouhhh..pantesan!!!!!”

So………format penulisannya bakal balik lagi ke gaya gw waktu di blog friendster dulu.

April 10, 2008 Posted by | Uncategorized | 1 Komentar

SOTOOOOOOOOOOOOO KTL

Beberapa hari lalu gw terhenyak waktu nonton salah satu liputan di salah satu tipi swasta. Isinya sih tentang kuliner2 yang ada disuatu daerah luar jakarta. Pada episode itu, si pembawa acara ngebawa kita ke salah satu tempat makan di daerah Pekalongan. Nama tempat makannya kurang lebih seperti ini : SOTO KTL………….

Awal2 sih gw gak terlalu excited sama makanan2 kyak gituan. Soto gitu lohhh…. Everyone has it! Jadinya gw nonton dengan santai dan gak terlalu diseriusin pake segala melotot, menggelinjang, mengerang en mengaum. Hehehehheheh….. Gak berapa lama kemudian si pembawa acara mulai masuk ke rumah makan dan langsung menuju dapur.

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!……….. Sekitar 5 kilo torpedo sapi terpampang lezat di deket wadah kuah soto. Ukurannya pun gak main2. Secara itu punyanya sapi… Jadi menurut gw gak main2. Hehehehhe….

Otak gw yang lumayan Quad Core, langsung flashback ke awal2 acara.

Bukannya nama rumah makan itu SOTO KTL??????????

What KTL stands for???

Dan kebetulan di samping gw terdampar manusia berhati “kelamin”. Sesaat gw pandang2an sama dia. Mengeluarkan air mata. Tersenyum picik. Menjulurkan lidah layaknya iguana gw yang sempet gw rawat sampe segede lengannya bang Tigor di Suami Suami Takut Istri.

Dan saat itu pula gw refleks teriak kalo itu adalah SOTO K-i-T-i-L…..sodara jauh dari SOTO KIKIL…..

Am i right???????? Apa elo punya pikiran lebih jernih dari gw kalo jawaban gw salah???

Hehehehehehhehe………………

April 8, 2008 Posted by | Uncategorized | 4 Komentar

MAKHLUK TUHAN PALING ter-INFEKSI

Siapa tidak kenal dengan MULAN KWOK atau MULAN JAMILAH BINTI SARKONAH

Bayangin tuh bocah goyang2 di panggung bikin gw sebagai mahhluk tuhan paling dandy merinding panas dingin. Apalagi bayangin dia ada di deket gw yak? Heehhehehehehe…..

Suatu ketika waktu gw lagi gak ada kerjaan, gw melakukan hal-hal yang menurut orang sangat berbahaya.

NONTON TIPI!!! *dari segi ape nih bahaya-nya? dasar mongol!*

Sekonyong-konyong terpampanglah wajah MULAN yang lagi pake baju ala CATWOMAN versi Bojonegoro menyanyikan lagu MTPS (makhluk tuhan paling sembrono). Hehehhehehe…..

Emang gw yang terlalu serius apa gw terlalu napsu ngeliatnya, tiba2 aja gw melihat mukenye MULAN kayak ketumpahan bedak en tepung roti MAIJENA. Heiuahieuhauehiaeiauhi…… Aseli bikin gw yang tadinya mau ngambil gitar buar nyari chord2-nya MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI malah ter-INFEKSI buat ngambil tampah buat mungutin butiran2 bedak nyang jatoh dari mukanya.

Harus sepertikah itukah, Mul?………………………….*anjritt sok akrab banget gw*

Tapi itu mungkin konsekwensi dari seorang DIPAHHH INDONESIAHHH. Harus tampil eye-catchy. Sampe2 mata gw bener2 tercatchy gara2 ngeliat keanehan dimukanya. Kayak HANTU AMBULANS, HANTU JEMBATAN ANCOL, POCONG DI JEMBATAN, POCONG 3-1=2, HANTU SUZANNA, DISINI ADA HANTU? JADI DIMANE DONG?, MISTERI NYI BODONG, ADA APA DENGAN CINTAH LAURAH dan masih banyak lagi film2 setan yang mengandalkan keahlian make-up artist supaya bisa nyulap setan jadi manusia. Eh salah, setan jadi setan! Hiuehiauheihaieuh…

Maret 12, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar