I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

Kok gw ngeri nge-blog disini ya?

Hai all… This is my first jump to another media to express my unconsciousness. Jadi kalo agak aneh karena bingung mau ngapain, jangan dicela ya.  Thanks to FRIENDSTER yang udah ngasih gw pengetahuan cara-cara bikin blog yang bener. Sesuai dengan janji gw di blog terdahulu, gw gak bakal bercerita ttg kisah2 gw yang sebenernya gak aneh untuk dijadiin bahan cerita. Gw mau cenderung ngelucuin berita2 yang lagi anget2-nya di Indonesia. Istilah anak gaul bilang “nge-cengin”.So…bagaimana jadinya nanti nasib blog gw ini ada di tangan kalian yang mau rela berdebat sama gw mengenai cerita yang nanti gw bahas. No pain no gain. Jadinya sekeren-kerennya elo komentarin blog gw, pasti gw bakal berinstropeksi diri gimana caranya ngebales komentar lo dengan gaya kasual gw. NGEBANYOL… Hauehiauheiahuieuhaie… Akhir kata…ADIOS AMIGOS 

Iklan

Desember 9, 2007 Posted by | Uncategorized | 4 Komentar