I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

IS IT A CURSE?

*suatu malam di kamar nyokap*

*semua mata terpana ngeliat aksi INDRA L. BERUK-MAN yang menari-nari meliukkan badannya, bernyanyi lagu gembira dan bersolek layaknya tuna susila….heheheheheh*

Jebbbbbbbbbb……

Gak abis pikir gw!

Tapi kalo elo2 pada mau merunut tampilan fisik dari seorang ILB (aih…gaya bener gw pake inisial segala), pasti semua pada setuju ama komentar gw:

*Muka naujubileiminjalik ganteng banget.
*Badan bujugbuset tinggi atletis.
*Kulit putih kayak bengkoang udah dikupas.
*Suaranya (kalo lagi nyanyi) not bad lah buat seorang artis yang kecemplung ke dunia tarik suara.
*Banyak duit.
*Blablablablablablabalblablabla…..can’t mention all.

Tapi dibalik itu smua????????

Is he 100% straight???

Komentar dari temen2 gw sih bilang kalo emang si ILB adalah gay tulen. Dia itu temen kompatriotnya Madam Ipan Gunawan en Mba Bertrand Antolin. Seorang laki2 gagah nan jumawa yang mengidap sindrom “GAYISSIMO”. Suatu penyakit yang mempunyai ciri2:

+++Muka mulus.
+++Foundation tebel.
+++Bibir glow in the dark alias mentereng a.k.a lipgloss segambreng.
+++Bulu2 halus hilang dari peredaran (kumis, jenggot dan mungkin jambang)

Trus pertanyaan yang ada dipikiran gw yang polos ini adalah?

Elo kena kutuk ye??? Apa elo itu tumbal dari bapakemak lo yang make pesugihan??? Hehehehehe….kiddin’ dra’!

Januari 31, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

AGNES MONICANGCUT…

Sebenernya sih ini perasaan gw yang lagi sensitif aja pas lagi denger lagu. Tapi kalo gw cerna baik2 kok, gw makin meradang ngedenger nih lagu ya?

 

Jadi gini, kalo elo perhatiin lirik lagunya Agnes Monika yang liriknya bgini ( paling susah ngapalin judul lagu gw )….

 

dimana letak surga ituuuuuu….biar kugantikan…..blablablablablabla……

 

Nah dari situ gw langsung protes berat sama Agnes. Gw merasa terintimidasi sebagai manusia yang kemungkinan mendapatkan surga setelah dibilas di neraka. Hauhieuhaieuaiuehuhaeih…….

 

Jadi tuh, gw mikir kalo kita masuk surga, emangnya mau diganti gitu aja sama orang lain? Kalopun mau, mau dipindahin kemana kita? NERAKA? Bujug buset!!!!!!!! Nah….mungkin karena gw yang terlalu pandai memainkan kata atau terlalu picik pikirannya…makanya gw sewot sndirian. 

 

 

 

 

 

Januari 7, 2008 Posted by | Uncategorized | 7 Komentar