I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

MAKHLUK TUHAN PALING ter-INFEKSI

Siapa tidak kenal dengan MULAN KWOK atau MULAN JAMILAH BINTI SARKONAH

Bayangin tuh bocah goyang2 di panggung bikin gw sebagai mahhluk tuhan paling dandy merinding panas dingin. Apalagi bayangin dia ada di deket gw yak? Heehhehehehehe…..

Suatu ketika waktu gw lagi gak ada kerjaan, gw melakukan hal-hal yang menurut orang sangat berbahaya.

NONTON TIPI!!! *dari segi ape nih bahaya-nya? dasar mongol!*

Sekonyong-konyong terpampanglah wajah MULAN yang lagi pake baju ala CATWOMAN versi Bojonegoro menyanyikan lagu MTPS (makhluk tuhan paling sembrono). Hehehhehehe…..

Emang gw yang terlalu serius apa gw terlalu napsu ngeliatnya, tiba2 aja gw melihat mukenye MULAN kayak ketumpahan bedak en tepung roti MAIJENA. Heiuahieuhauehiaeiauhi…… Aseli bikin gw yang tadinya mau ngambil gitar buar nyari chord2-nya MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI malah ter-INFEKSI buat ngambil tampah buat mungutin butiran2 bedak nyang jatoh dari mukanya.

Harus sepertikah itukah, Mul?………………………….*anjritt sok akrab banget gw*

Tapi itu mungkin konsekwensi dari seorang DIPAHHH INDONESIAHHH. Harus tampil eye-catchy. Sampe2 mata gw bener2 tercatchy gara2 ngeliat keanehan dimukanya. Kayak HANTU AMBULANS, HANTU JEMBATAN ANCOL, POCONG DI JEMBATAN, POCONG 3-1=2, HANTU SUZANNA, DISINI ADA HANTU? JADI DIMANE DONG?, MISTERI NYI BODONG, ADA APA DENGAN CINTAH LAURAH dan masih banyak lagi film2 setan yang mengandalkan keahlian make-up artist supaya bisa nyulap setan jadi manusia. Eh salah, setan jadi setan! Hiuehiauheihaieuh…

Iklan

Maret 12, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar