I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

SOTOOOOOOOOOOOOO KTL

Beberapa hari lalu gw terhenyak waktu nonton salah satu liputan di salah satu tipi swasta. Isinya sih tentang kuliner2 yang ada disuatu daerah luar jakarta. Pada episode itu, si pembawa acara ngebawa kita ke salah satu tempat makan di daerah Pekalongan. Nama tempat makannya kurang lebih seperti ini : SOTO KTL………….

Awal2 sih gw gak terlalu excited sama makanan2 kyak gituan. Soto gitu lohhh…. Everyone has it! Jadinya gw nonton dengan santai dan gak terlalu diseriusin pake segala melotot, menggelinjang, mengerang en mengaum. Hehehehheheh….. Gak berapa lama kemudian si pembawa acara mulai masuk ke rumah makan dan langsung menuju dapur.

Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!……….. Sekitar 5 kilo torpedo sapi terpampang lezat di deket wadah kuah soto. Ukurannya pun gak main2. Secara itu punyanya sapi… Jadi menurut gw gak main2. Hehehehhe….

Otak gw yang lumayan Quad Core, langsung flashback ke awal2 acara.

Bukannya nama rumah makan itu SOTO KTL??????????

What KTL stands for???

Dan kebetulan di samping gw terdampar manusia berhati “kelamin”. Sesaat gw pandang2an sama dia. Mengeluarkan air mata. Tersenyum picik. Menjulurkan lidah layaknya iguana gw yang sempet gw rawat sampe segede lengannya bang Tigor di Suami Suami Takut Istri.

Dan saat itu pula gw refleks teriak kalo itu adalah SOTO K-i-T-i-L…..sodara jauh dari SOTO KIKIL…..

Am i right???????? Apa elo punya pikiran lebih jernih dari gw kalo jawaban gw salah???

Hehehehehehhehe………………

Iklan

April 8, 2008 - Posted by | Uncategorized

4 Komentar »

  1. menurut gw .. SOTO KTL merupakan soto khas bagi pecinta kelamin .. dgn ada nya rmh mkn kyk gene pecinta kelamin pst akan sgt berterimakasih .. klo bs jgn cma TORPEDO sapi aja yg d jadikan bahan nya .. TORPEDO onta / kambing / biri2 / soang / n yg msk kategori halal deh .. Menurut gw sebagai pecinta kelamin KTL sendiri berarti “Kintol” [ bhs myanmar dr alat kelamin jantan ] . SEKIAN

    Komentar oleh Ray the great | April 8, 2008 | Balas

  2. kintol??? jiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakkakakaka…..

    Komentar oleh ari | April 10, 2008 | Balas

  3. sial….gw ngigo lagi nihhhh

    Komentar oleh medforhelp | April 10, 2008 | Balas

  4. Nyerah gw Ri, pikiran gw juga sama kaya lo, wakakaaa 😛

    Komentar oleh always ratna | April 21, 2008 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: