I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

IDE GILA

Mmmmm…….kayaknya gw bakalan merombak abis-abisan tampilan en content dari AERIALVIEW.WORDPRESS.COM gw deh. Gw berencana ngabisin bandwidth wordpress dengan hal-hal yang gw alamin seharian. Mulai dari awal gw bangun tidur sampe gw tergeletak tak sadarkan diri di kasur gara-gara minum coca cola gak kira-kira.

Isinya lebih ke arah keseharian gw. Sebenernya gak penting sih bagi orang lain, tapi bagi anak cucu gw, ini lebih dari sekedar warisan paling berharga di dunia. Gw mau nantinya kalo ada cucu gw ditanya sama orang lain….

“Ihhh…lucu banget sih kamu.”
“Cucunya siapa sih?”

“Bahhhhhh….lu olang gak tau gw sape? Gw ini cucunya Eyang Ari, konglomerat yang rumahnya ade dimane-mane. Bangke juga lo!!!!!” (hehehehhehe….lebih banget gw ya?)

“Ouhhh..pantesan!!!!!”

So………format penulisannya bakal balik lagi ke gaya gw waktu di blog friendster dulu.

April 10, 2008 Posted by | Uncategorized | 1 Komentar