I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

MULAI MENGUSIK

Sepertinya kesabaran gw sama yang namanya rokok dah gak ketahan lagi deh. Gw dah mencoba polite ke semua temen dan orang disekeliling gw yang mencoba merokook di depan muka. Selama ini gw coba sabar dengan menjadi seorang passive smoker.

Tapi kali ini gw berontak!!!!!!!!!!!!!!!!

Udah saatnya untuk menyindir orang disekitar untuk segera menjauh dari hadapan gw kalo dia lagi ngerokok. Gw dah gak kuat lagi sama yang namanya asep rokok. Gw dah mulai terganggu. Dah mulai ngerasain yang namanya sesek nafas, mata merah, kencing nanah, idung mampet, muka membiru dan alat kelamin menjadi ganda. Heheheehheheh………

Juni 24, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

