I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

MENAMBAH VITALITAS?

MENAMBAH VITALITAS….

Sering banget gak sih lo nonton tentang acara2 kuliner di tipi yang pembawa acaranya sok2 berani makan makanan yang diluar kewajaran orang Indonesia. Mulai dari makan daging uler, otak monyet, daging biawak, kecoa, ulet sagu dan terakhir yang gw miris banget ngeliatnya adalah anak tikus.

Yep…anak tikus yang baru berusia gak lebih tiga hari itu ternyata dijadiin santapan oleh sebagian orang yang nganggep kalo daging anak tikus itu enak. Lah..dimane enaknye kalo dia makannya langsung ditelen tanpa dikunyah dulu? Ketauan banget gak sih kalo dia sebenernya gak suka makan tuh anak tikus…tapi berhubung masup tipi…dia rela2in makan dengan cara nelen hidup2. Dan dengan mimik serius, bilang kalo anak tikus itu enak loh.

?????????????????????

Sekonyong-konyong gw berpikir…….EMANG ADA RASANYA KALO MAKAN GAK DIKUNYAH?????? Moron dasar!!!!!!!! Hehehehehhehe…….

Tapi dari smua makanan aneh itu…gw kok melihat adanya keseragaman manfaat (kata orang yang makan) dari smua makanan itu….yaitu……MENAMBAH VITALITAS!!!. Najong…amit-amit….uler kejepit…..pantat menjerit….ruben onsu sembelit…olga syahputra dedemit. Heehheheheh

Gak tau kenapa mereka berdalih kalo mereka makan daging2 aneh itu, ngerasa badannye udah siap diajak tempur oleh siapa pun. Baik di medan perang maupun di medan yang tidak membutuhkan senjata tajam dan senjata api apapun. Hehheheheh…. Dan lebih seremnya lagi..itu dijadiin kebiasaan.

Dan smentara gw adalah penganut garis keras daging ayam, sapi ,ikan dan segala jenis makanan seafood yang gw anggep dah lebih dari cukup untuk menambah PITALITAS gw sebagai cowok tangguh dan beradab. Hehehhe…

Tapi….semenjak bulan ramadhan ini…gw dah menemukan solusi terbaik untuk gimana caranya elo menambah vitalitas….yaitu………..TEDURRRRRR!!!!!! Beuh…kalo elo tidur pules en nyenyak tanpa gangguan…dijamin vitalitas elo bakal ngalahin smua orang yang nganggep makan daging2 aneh diatas bisa bikin daya tahan tubuh lo meningkat.

Iklan

Oktober 9, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: