I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

JOHN MAYER AJA KAGUM!

Malem ini gw gak bisa tidur. Selain karena disebabkan kamar gw yang AC-nya bertiup seikhlasnya, mungkin juga karena hari ini malem jumat. Yang banyak orang bilang malem yang penuh dengan mistis dan agamis. ???

Apa yang gw kerjain akhirnya?

Tidak lain dan tidak bukan mendengarkan selentingan nada dari seorang Ray Lamontagne, musisi yang lagi gw kagumin saat ini!

Suarnya agak sedikit mirip sama James Morrison. Tapi lagu Let It Be Me nya bikin orang meleleh.

ray

Dan tiba-tiba aja pas gw buka blognya John Mayer, dia juga kagum sama Ray Lamontagne.

“Ray LaMontagne is as brilliant as any artist that has ever lived”. Itu komentarnya.

What a coincidence!

November 28, 2008 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

