I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

Me?

Bakal calon dokter yang masih terperangkap sama suatu problem yang dinamakan IRRESPONSIBLE. Oia, di dalam tulisan gw nantinya bakal ada banyak kisah yang gw anggap berperan besar merubah karakter emosional gw sebagai :

MAKHLUK TUHAN PALING ter-INFEKSI

Oia…jangan heran juga kalo gw ini angot-angotan dalam hal nge-blog. Proses kreatif diotak gw itu kurang mampu untuk bersaing dengan proses malaise yang juga hinggap di otak. Jadi selamat membaca-nya dengan membaca MUKADDIMAH. Hehehehhe

5 Komentar »

  1. brisik <_<

    Komentar oleh trusmansjah | Maret 20, 2008 | Balas

  2. Heheheh….tomi….hoaaaaaaaaaaaaaaaakcuih

    Komentar oleh medforhelp | Juni 24, 2008 | Balas

  3. ih, angot2annya lama banget sih Ri, ayo Ri kita maen bola, eh ngeblog lagi, jayus, heheh, kan ketularan lo, heheh :p

    Komentar oleh always ratna | Agustus 21, 2008 | Balas

  4. halo mas, pa kabar. kemarin di perta blogger pulang jam berapa? habis makan siang ga liat mas lagi

    Komentar oleh bazoekie | November 25, 2008 | Balas

  5. @bazoekie: mas2 ini emang cuma numpang makan siang aja. katanya 3 bungkus tuh berhasil. rekornya kemaren bisa sampe 5 bungkus diem2. modusnya bilangnya belum kebagian trus dijumputin di perutnya *kan mas pernah kopdar bareng tersangka, perutnya gendut kan? naaah* lalu kemudian dimakan cepet2 di kamar mandi. kalau gak terlalu lapar dia sengaja menitipkan bungkusan ke satpam sambil ngasih uang rokok laah..

    See?? ck ck ck whatta nerd…

    Komentar oleh trusmansjah | Januari 8, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: