I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

IS IT A CURSE?

*suatu malam di kamar nyokap*

*semua mata terpana ngeliat aksi INDRA L. BERUK-MAN yang menari-nari meliukkan badannya, bernyanyi lagu gembira dan bersolek layaknya tuna susila….heheheheheh*

Jebbbbbbbbbb……

Gak abis pikir gw!

Tapi kalo elo2 pada mau merunut tampilan fisik dari seorang ILB (aih…gaya bener gw pake inisial segala), pasti semua pada setuju ama komentar gw:

*Muka naujubileiminjalik ganteng banget.
*Badan bujugbuset tinggi atletis.
*Kulit putih kayak bengkoang udah dikupas.
*Suaranya (kalo lagi nyanyi) not bad lah buat seorang artis yang kecemplung ke dunia tarik suara.
*Banyak duit.
*Blablablablablablabalblablabla…..can’t mention all.

Tapi dibalik itu smua????????

Is he 100% straight???

Komentar dari temen2 gw sih bilang kalo emang si ILB adalah gay tulen. Dia itu temen kompatriotnya Madam Ipan Gunawan en Mba Bertrand Antolin. Seorang laki2 gagah nan jumawa yang mengidap sindrom “GAYISSIMO”. Suatu penyakit yang mempunyai ciri2:

+++Muka mulus.
+++Foundation tebel.
+++Bibir glow in the dark alias mentereng a.k.a lipgloss segambreng.
+++Bulu2 halus hilang dari peredaran (kumis, jenggot dan mungkin jambang)

Trus pertanyaan yang ada dipikiran gw yang polos ini adalah?

Elo kena kutuk ye??? Apa elo itu tumbal dari bapakemak lo yang make pesugihan??? Hehehehehe….kiddin’ dra’!

Januari 31, 2008 Posted by | Uncategorized | Tinggalkan komentar

AGNES MONICANGCUT…

Sebenernya sih ini perasaan gw yang lagi sensitif aja pas lagi denger lagu. Tapi kalo gw cerna baik2 kok, gw makin meradang ngedenger nih lagu ya?

 

Jadi gini, kalo elo perhatiin lirik lagunya Agnes Monika yang liriknya bgini ( paling susah ngapalin judul lagu gw )….

 

dimana letak surga ituuuuuu….biar kugantikan…..blablablablablabla……

 

Nah dari situ gw langsung protes berat sama Agnes. Gw merasa terintimidasi sebagai manusia yang kemungkinan mendapatkan surga setelah dibilas di neraka. Hauhieuhaieuaiuehuhaeih…….

 

Jadi tuh, gw mikir kalo kita masuk surga, emangnya mau diganti gitu aja sama orang lain? Kalopun mau, mau dipindahin kemana kita? NERAKA? Bujug buset!!!!!!!! Nah….mungkin karena gw yang terlalu pandai memainkan kata atau terlalu picik pikirannya…makanya gw sewot sndirian. 

 

 

 

 

 

Januari 7, 2008 Posted by | Uncategorized | 7 Komentar

Kok gw ngeri nge-blog disini ya?

Hai all… This is my first jump to another media to express my unconsciousness. Jadi kalo agak aneh karena bingung mau ngapain, jangan dicela ya.  Thanks to FRIENDSTER yang udah ngasih gw pengetahuan cara-cara bikin blog yang bener. Sesuai dengan janji gw di blog terdahulu, gw gak bakal bercerita ttg kisah2 gw yang sebenernya gak aneh untuk dijadiin bahan cerita. Gw mau cenderung ngelucuin berita2 yang lagi anget2-nya di Indonesia. Istilah anak gaul bilang “nge-cengin”.So…bagaimana jadinya nanti nasib blog gw ini ada di tangan kalian yang mau rela berdebat sama gw mengenai cerita yang nanti gw bahas. No pain no gain. Jadinya sekeren-kerennya elo komentarin blog gw, pasti gw bakal berinstropeksi diri gimana caranya ngebales komentar lo dengan gaya kasual gw. NGEBANYOL… Hauehiauheiahuieuhaie… Akhir kata…ADIOS AMIGOS 

Desember 9, 2007 Posted by | Uncategorized | 4 Komentar

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Oktober 14, 2007 Posted by | Uncategorized | 1 Komentar