I WISH YOU WISH

Brain Defrag Disease

PECAH DEHHHHHHHHH…..

Ahoy………..(bahasa ceko untuk hai!!)

Setelah sekian lama gw diem2 aja tanpa memikirkan blog ini, akhirnya gw sadar, menulis indah adalah hobi sampingan gw selain ngerjain orang. Makanya gw butuh penyaluran buat hobi gw satu ini. Dan WORDPRESS sedikit banyak membantu untuk mengeluarkan ilham2 di pikiran gw. Halahhhh…………..

Hal pertama yang ada dipikiran waktu mau nulis nih blog adalah rencana2 gila gw menjadi seorang backpacker ke eropa setelah lulus kuliah ini. Heheheh….. You might think i’m insane. But it is…… Gw perlu “trigger” buat merangsang adrenalin gw supaya bekerja lebih terpacu. Makanya gw berencana sperti ini.

Smua hal dah gw bicarain sama orang tua. Mereka bilang mending ikut tour, jadinya gak perlu repot ngurus2 sesuatu. Tapi gw ngerasa itu terlalu mudah. Gak ngerasa tantangannya. Gak bisa ngerasain kota2 di eropa lebih lama. Hehehhehehe…… Dan gw paling gak suka diatur2 sama orang2 travel.

Gw berencana pergi liburan setelah wisuda. Gw berencana ke Amsterdam dulu. Hehehhe… Gaya banget ya gw, tapi mau pegimane lagi, orang yang murah tuh naik KLM. Dan dari Amsterdam lah, gw bakal memulai sesuatu yang gila yang gak pernah gw alamin. Setelah puas di Belanda, gw rencana naik Eurail ke Paris. Naik perjalanan malemnya mungkin. Supaya ngirit penginepan. Hehehh… Gaya bener sih gw. Oia,,,,,,,ada yang saranin nginep di hostel atau bread and breakfast (BB) supaya lebih murah. Thanks mate! Pokoknya gw mau “iseng” liburan kesana. Ngilangin penat sebelum gw terperangkap sama dunia KOAS.

Hal kedua adalah……..
Gw pengen punya tempat tinggal sndiri. Hehhehe…. Aneh kan tuh????
Gw lagi kepengen dekorasi tempat tinggal gw sndiri. All by myself. Keinginan ini muncul waktu gw nemenin temen gw (Prima) pindahan ke apartemen di MGR 2. Ngeliat banyak anak2 muda yang tinggal disana, gw terpacu buat punya tempat tinggal sndiri. Sedikit naif sih, tapi emang ini yang lagi ada dipikiran gw. Pikiran seorang pemuda yang udah lumayan berumur. Hehehhehe…..

What else??? Mmmmm…..nothin. It’s quite enough……

Adios……………………

Mei 28, 2008 - Posted by | Uncategorized

2 Komentar »

  1. ambisi yg bagus.. gw juga pgn banget tuh jadi backpacker.. cm masih takut… hehe…

    Komentar oleh anggangelina | Juni 11, 2008 | Balas

  2. wuaaaaaah Ri, mantaaaabbb
    idup emang gak ada artinya Ri klo gak punya ambisi
    terpujilah itu si impian2 gila 🙂

    btw, gw suka deh sebutan ‘menulis indah’
    kayanya gimannnaaaa gitu, hehehhe

    Komentar oleh always ratna | Juni 18, 2008 | Balas


Tinggalkan komentar